Pages

Selasa, 12 Januari 2010

cintai aku

Didalam hatiku telah aku temukan arti kebahagiaan bersama dirimu.aku mersa berarti bila engko selalu ada disampingku.sanggupkah dirimu untuk bertahan hingga mentari tak bersinar lagi.mencintaiku diriku walaupun bintang tak terang,cintailah aku sepenuh hati sesungguhnya aku tak ingin pergi darimu dan tak kan mampu ku hadapi dunia ini. betapa hidupku takkan pernah sama bila kou tinggalkan aku.tetaplah disini bersam diriku dan saling memiliki sampai selama lamanya tiada arti hidupku bila tiada engko disisi.genggamlah tanganku dan peluklah diriku,saat ku nanti jatuh menagis sepi.ciatailah ak sepenuh hati sesungguhnya aku tak ingin kau pergi cintailah aku sepenu hati tak ingin kau pergi takkan mampu ku hadapi dunia ini tiada arti semua bila kau pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar